Minggu, 03 Oktober 2010

Widi Soediro Nichlany















kenapa hayo gue bikin postingan+kumpulin foto2 tentang widi vierra yaaapppp, gue suka banget sama Widi Soediro Nichlany alias widi vierra gatau kenapa gue suka banget sama style-annya dia kayanya tuh keren aja gitu.. heem udah liat kan foto2 widi yg diatas tuh keren2 yaaaaaa?? baju2 yang dipake bagus2 lagi ihh mau dehhh unyuuuuuuuuu
dia cantik yaaaaa heeeem pengen deh foto barenggggggg hahaha *ngarep
eh gue juga suka sama rambutnya kalo diapain aja bagus gitu..





eh kok disini dia pake behel yaa? apa dia dulu pake behel? heem

 gue suka sama style-annya dia yang ini louhh, keren yahh


gue suka sama bajunya ni yang dipake widi, eh eh kalo ga salah baju yg biru itu kan gambar tatonya widi yakan?

yg ini juga sukaa bagus yaaaaaa orangnya jugaaaaaaaaaa hahahaha


eheh baju killing me insidenya bagus yaaa, kira2 beli dimana ya gue naksir hihi warnanya warna kuning lagi haha


eh suka deh sama style-annya widi yang ini kereeeeen

style-annya kereeeeeeeeeeeeen!!!!

foto dia yang ini lucu yaaaaaaa hihi



segitu aja yaaa postingan gue hari ini hihi oke bYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar