Jumat, 27 Agustus 2010

pengen bangeeeet :""(

ya allah gatau kenapa gue pengen banget ada yg merhatiin, ada yg manjain, ada yg ngebawelin, ada yg marah2in, ada yg manggil gue syg, aaaaaaaaaaaa gue pengen itu semuaaaaaaaaaaa intinya gue pengen punya pacaaaaaaaaaaaar :""""( hidup gue kayanya sepi bangeet ya allah ellsaa pengen itu semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :'(
gue kangeeeen banget sumpah punya pacar :'( astaghfirullah hiksssss..
ya allah pertemukanlah aku dengan jodoh ku ya allah :'( 
kyknya kalo gue setiap dengerin lagu yg sedih2 gue teringat masa2 pacaran dulu, eeem biasanya dulu kalo gue disakitin, diputusin gue denger lagu yg sedih2 gue selalu nangis lah sekarang?? gue mau nangis juga karna apaaaaaaaaaaaaaaaa?????? hahahaha..
duluuuu pas gue pacaran gue gak kesepian gak seperti saat ini gue selalu kesepiaaaaaan :"( ga ada yg nemenin gue smsan, telfonan.. huaaaah
duluuu kalo malem sabtu or satnite gue selalu jalan sama pacar gue!!! tapi sekaraaaang? boro2 asi deh gue udah kyk anak rumahan dirumah mulu.. bisa lumutan deh kalo kyk giini terusss maaaah :'(
EH YG MERASA TEMEN GUE CARIIN GUE COWO DONG tolong bantuin yak temen lo yg lg kesepian iniiiiiiiiiii :"""(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar